Category Archives: Movie – Music

Goodbye My Love – 8eight

Semenjak kuliah w berhasil diracuni sama orang satu ini. Akhirnya w jadi ikut-ikutan suka Korea, mulai dari drama, music, cultur, makanan hahhaaa .

Lagi iseng cari lagu yang slow mellow ketemu sama MV-nya Goodbye My Love dari 8eight, w sendiri baru kenal sama grup yang satu ini. menurut w lagu sama MVnya keren, pertama kali liat gak sadar ternyata mata w berkaca-kaca *sakit dong berkaca-kaca 😛* tapi beberapa detik kemudian langsung ketawa guling2 *lebay, agak gila kali ya 😛 * . Kenapa bisa begitu liat aja sendiri :

Leave a comment

Filed under Movie - Music

Fall for you

Seconhand Serenade

The best thing about tonight’s that we’re not fighting
Could it be that we have been this way before
I know you don’t think that I am trying
I know you’re wearing thin down to the core

But hold your breathe
Because tonight will be the night that I will fall for you
Over again
Don’t make me change my mind
Or I wont live to see another day
I swear it’s true
Because a girl like you is impossible to find
Your impossible to find Continue reading

1 Comment

Filed under Movie - Music

WIND

dari semua Soundtrack Naruto, lagu dari Akeboshi ini yang paling addict di kepala W . W suka semua part dari lagu ini apalagi bagian biola, piano sama flute nya #bener suar flute bukan  ya -.-‘. Dulu kirain teh Akeboshi itu grup eh ternyata dia penyanyi solo, Yoshio Akeboshi lebih dikenal sebagai Akeboshi, adalah penyanyi pop Jepang. Arti dari namanya adalah  “bintang terang”

Ini dua versi video untuk lagu Wind, vidoe clip asli dari Akeboshi and Official End theme anime Naruto. W pribadi lebih suka yang versi narutonya *berhubung W adalah penggemar berat Naruto, hehee
Continue reading

Leave a comment

Filed under Movie - Music

August Rush

Evan

Yaaa bisa dibilang W ketinggalan jaman, tapi berhubung baru dapet dari temen dan katanya sih bagus. Dan ternyata asli filmnya  menurut W keren, yang suka film drama keluarga atau film musical W rekomendasikan film ini “ AUGUST RUSH ”. This movie is awesome, and I totally love the kid that become the main actor “Freddie Highmore”, he is sooo ……. I don’t know how to describe him in words.  *hee lebay.

Freddie adalah actor asal Inggris , itulah kenapa W suka logat bahasanya. Film lain yang pernah dibintangi dan menurut W gak kalah keren Finding Neverland,  Charlie and the Chocolate Factory, Arthur I , Arthur 2 ,  The Golden Compass, dan The Spiderwick Chronicles.

Ok back to the main movie. Film ini bercerita tentang Evan Taylor (Freddie Highmore) yang terdampar di panti asuhan. Evan percaya orang tuanya masih hidup, dan dia dapat menemukan orang tuanya dengan mengikuti suara musik. Continue reading

5 Comments

Filed under Movie - Music

New Look Same Story

Punten judulnya rada-rada aneh. Lagi ngubek-ngubek fb eh nyasar ke situs perfilman.
Sebenarnya yang mau W tulis tentang film-film comingsoon di penghujung tahun 2010 + awal 2011 . Dan ternyata banyak film baru yang ceritanya mengadopsi fairytale jaman W SD kali. Kaya Guliver, Beauty and the beast, Rapunzell atau Robin Hood. Dikemas dengan teknologi jaman ayeuna plus 3D looks jadi kaya film baru, padahal alur ceritanya gak beda jauh. Eh tapi setelah diliat-liat trailernya, menurut W filmnya tetep keren and ceritanya lebih fresh. Lets cekidot

  • Gullivers Travels

Inget cerita tentang penjelajan yang terdampar di pulau antah berantah yang ukuran tubuh penduduknya sooo tiny .

Continue reading

Leave a comment

Filed under Movie - Music

Democracy is yet to learn

Nemu video bagus waktu jalan-jalan di kaskus gak ada salahnya W posting di blog 😀 .

Video ini ternyata film pendek yang berjudul “Democracy is Yet to Learn” yang merupakan karya Adhyatmika ( 21 tahun )  pemuda asal Bintaro, Jakarta, yang memenangi kompetisi tahunan Democracy Video Challenge (DVC) 2010 di Amerika Serikat. Film ini menyisihkan 700 kontestan lainnya. Setelah menang kompetisi ini Adhyatmikapunya mimpi kecil lainnya Continue reading

6 Comments

Filed under Movie - Music

Never Say Never

Jaden Smith

Never Say Never

[Justin Bieber featuring Jaden Smith Ost. Karate Kid]

Never say never (never never never)
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up
Pick it up, pick, pick, pick it up

You see I never thought that I could walk through fire
I never thought that I could take a burn
I never had the strength to take it higher
Until I reached the point of no return

And there’s just no turnin back
When your heart’s under attack
Gonna give everything I have
It’s my destiny

Continue reading

8 Comments

Filed under Movie - Music