August Rush

Evan

Yaaa bisa dibilang W ketinggalan jaman, tapi berhubung baru dapet dari temen dan katanya sih bagus. Dan ternyata asli filmnya  menurut W keren, yang suka film drama keluarga atau film musical W rekomendasikan film ini “ AUGUST RUSH ”. This movie is awesome, and I totally love the kid that become the main actor “Freddie Highmore”, he is sooo ……. I don’t know how to describe him in words.  *hee lebay.

Freddie adalah actor asal Inggris , itulah kenapa W suka logat bahasanya. Film lain yang pernah dibintangi dan menurut W gak kalah keren Finding Neverland,  Charlie and the Chocolate Factory, Arthur I , Arthur 2 ,  The Golden Compass, dan The Spiderwick Chronicles.

Ok back to the main movie. Film ini bercerita tentang Evan Taylor (Freddie Highmore) yang terdampar di panti asuhan. Evan percaya orang tuanya masih hidup, dan dia dapat menemukan orang tuanya dengan mengikuti suara musik.

Dengan modal nekat, Evan meninggalkan panti asuhan tersebut dan mencoba mencari orang tuanya. Di film ini ada beberapa non sense, salah satunya adalah ketika flashback antara Louis (Jonathan Rhys Meyers) yang merupakan seorang rockstar, bertemu dengan Lyla (Keri Russel), seorang pemain cello handal.

Pertemuan mereka benar-benar kebetulan. Ketika mendengarkan alunan melodi dari seorang pengamen, keduanya bertemu di atap gedung, dan mereka pun ngobrol tentang musik dan berlanjut ya begitulah khas west movie.

Dan tentunya ketebak kalau Lyla hamil! Kisah cinta Louis dan Lyla tidak berjalan mulus. Ayah Lyla membawa Lyla pergi dari hadapan Louis, padahal Lyla sedang mengandung.

Ketika umur kandungan Lyla sudah mendekati kelahiran, tiba-tiba Lyla kecelakaan. Ayah Lyla yang tidak ingin karir Lyla sebagai Celloist hancur, akhirnya memanfaatkan moment ini dan di depan Lyla ia berkata bahwa anak yang dikandungnya telah meninggal. Sedangkan bayi mungil Evan diserahkan ke panti asuhan.

Evan merupakan anak dari 2 musisi handal. Darah musik tentunya mengalir di dirinya dan tumbuh menjadi seorang jenius musik. Ia mempunyai bakat musik sejak kecil dan kini ia berumur 12 tahun. Ia dapat mendengar suara musik dimana saja semua suara yang dihasilkan sekitarnya di padukan menjadi alunan musik yang indah untuk dia. Evan belajar musik dengan caranya sendiri. Dengan suara musik yang ia dengar, Evan menjadikannya petunjuk untuk menemukan orang tuanya. Dan dimulailah pencarian Evan di New York.

Musik di film ini perpaduan pop rock sama classic music dan hasilnya . . . . keren. Composer musik film ini apik tenan. Ngomong-ngomong gak disebut tokoh August Rush? Hee Kalau mau tau siapa August Rush tonton aja filmnya. Yang blom nonton juga, nih trailernya check this out

“The music is all around you, all you have to do is listen.”

Sumber berita dan gambar: disini , disini

5 Comments

Filed under Movie - Music

5 responses to “August Rush

  1. Eh saya punya sontreknya, bagus juga lho.😀
    Saya suka musik yang dibawakan ama “Khaki King”, yang ternyata grup itu adalah duo cewek pemain gitar, dan gosipnya mereka penyuka sesama…👿

  2. sontrek yang paling saya suka yang “Something inside” by Elgar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s