Category Archives: Sharing

Si Bawang Putih Ekspresif

Bawang putih disini bukan bawang putih step sisternya bawang merah ya, tapi si Onion Head alias Abo . W gak tahan kalo liat ekspresi-ekspresi yag fuullll abis dari si Abo heee .

W slalu ngebayangin gimana jadinya kalo orang-orang bisa mengeluarkan ekspresi se- ekspresif si Abo, haahaa pasti keren.
Continue reading

Leave a comment

Filed under Sharing

Sinusitis Maxillaris

hasil foto rontgen (waters) Sinunitis maxilaris kanan

Sinusitis merupakan suatu proses peradangan pada mukosa atau selaput lendir sinus paranasal. Akibat peradangan ini dapat menyebabkan pembentukan cairan atau kerusakan tulang di bawahnya.

Sinus paranasal adalah rongga-rongga yang terdapat pada tulang-tulang di wajah. Terdiri dari sinus frontal (di dahi), sinus etmoid (pangkal hidung), sinus maksila (pipi kanan dan kiri), sinus sfenoid (di belakang sinus etmoid).

Jenis sinusitis ada beberapa yaitu :

1. Sinusitis maxillaris biasanya bikin nyeri di pipi dan gigi atas
2. Sinusitis frontalis biasanya nongkrong di dahi bawah dan alis mata
3. Sinusitis sphenoid kerjanya menyiksa belakang mata, puncak kepala, dan pelipis. olehnya itu dia dijuluki “Sinu kejam”
4. Sinusitis ethmoid mempunyai daerah yang paling sedikit, ia hanya ada di balik mata. Continue reading

44 Comments

Filed under Life Alive, Sharing

A Gym’s Quote “”

A Gym seorang yang luar biasa dan di kagumi oleh banyak orang. Setiap kali saya bertemu di Darut Tauhid ( base campnya di bandung  😀 ), beliau seperti tidak ada bedanya dengan orang lain, mengobrol dengan orang sekitar bahkan merapikan sendal di masjid Darut Tauhid. Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, termasuk A Gym. Terlepas dari segala kekurangan yang beliau miliki, ia adalah orang yang dapat memberikan senyum dan juga tangis pada setiap tausiyahnya. Bagi W beliau orang yang luar biasa dahsyat lah hehee.

Dari note FB teman  ( Deni Mulyana ) W nemu kutipan2 dari A Gym yang bisa membuat  hati ini tergugah. Tanks to Deni yang dah share ilmunya yang dy dapet dari Wikipedia 😀 . Ok lets see the quote Continue reading

4 Comments

Filed under Sharing

Teka-teki MOS Uji terjawab…

Akhirnya semua tugas MOS ade W selesai. W dah bantuin bikin selempang kelompoknya, topi bunga dll. Adenya yang mau ikut masa orientasi kakanya ikut ribet. XD

Dan buat syarat2 yang kemaren W posting terjawab sudah, makasih buat temen2 W yang udah bantuin ( gak sia2 bikin status mua persyaratan di FB hihii). Ni dia jawabannya:

  • Air Gegep 300ml= 2Tang 300ml
  • Minuman Bendahara OSIS = Teh Sisri ( soalnya nama bendahara OSISnya Sisri ,,huh)
  • Pot dibalik berlumur coklat = TOP
  • Coklat Mencret = Coki2
  • Roti Dora = *masih gak terjawab
  • Tambang pramuka = tambang pramuka
  • Mie Blaster = INDOmie
  • Permen natrium netra = Nano2

*W nyebut2 merek bukan berarti iklan ya 😀

69 Comments

Filed under Life Alive, Sharing

MOS SMA Uji….

ultraseven.wordpress.com

MOS ( Masa Oreintasi Siswa ) atau waktu jaman W MOPD ( Masa Orientasi Peserta Didik ). Yap inilah tahap yang harus dilewati tiap anak baru yang mau masuk SMP atau SMA. Biasanya klo lagi MOS anak-anak baru pasti disuruh bawa syarat2 tertentu yang dah dijadiin teka-teki, misalnya Air Gegep 300ml= air mineral merek 2tang 300ml. Ada juga yang harus peke properti-properti aneh kaya kaoskaki kanan kiri beda, permen2 ditempel di baju pokonya macem-macem, contohnya tuh gambar diatas udah kaya ikut karnaval aja. Untungnya waktu W SMA gak harus peke properti kaya orang stres begitu soalnya sang pembina  OSIS lebih suka murid2 barunya rapih,cantik,wangi dan elegan hahahaa. Continue reading

6 Comments

Filed under Life Alive, Sharing

“Gelar” vs Tanggung Jawab

Hmmm… punya sebutan sarjana, dokter,profesor, ustadz ustadzah, artis kayanya not as good as you might imagine.

Sebenarnya W sendiri belum punya gelar apa-apa cuma karena beberapa bulan akhir ini saya “mengemban tugas” dari salah satu dosen untuk mengajar parktikum akhirnya saya punya “gelar” itu dan ketika W jalani ternyata membuat W tersadar akan banyak hal.

Dari apa yang W rasakan Continue reading

4 Comments

Filed under Life Alive, Sharing