Category Archives: Random

Iseng + biskuit + coki2

Gabungan iseng+biskuit+choki-choki+  jadilah seperti ini :

ekspresi

Antara lucu , kreatif atau jorok ya??hahaa. Tapi enak loh kalau di makan, akhirnya ketagihan kombinasi biskuit ini sama coki2 😀

Continue reading

Advertisements

1 Comment

Filed under Random

Gonta Ganti Themes

Tiap ada themes wordpress baru pasti gatel pengen coba…alhasil theme blog W gonta ganti teruuuus. Sebenarnya dari sekian banyak themes di wordpress blom ada yang klik banget pasti serasa ada yanga kurang , tiap liat blog punya orang lain ko keren yaa tapi pas di coba di blog sendiri eh ko aneh yaaa… xP heu.

Ya begitulah manusia gak pernah merasa cukup dengan apa yang ia miliki. Kecuali ketika kita mulai belajar bersyukur maka segala apa yang kita miliki pasti akan lebih terasa bermakna.

Postingan ini nge-RANDOM abisss…..hee ><

4 Comments

Filed under Random