A Gym’s Quote “”

A Gym seorang yang luar biasa dan di kagumi oleh banyak orang. Setiap kali saya bertemu di Darut Tauhid ( base campnya di bandung  :D ), beliau seperti tidak ada bedanya dengan orang lain, mengobrol dengan orang sekitar bahkan merapikan sendal di masjid Darut Tauhid. Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, termasuk A Gym. Terlepas dari segala kekurangan yang beliau miliki, ia adalah orang yang dapat memberikan senyum dan juga tangis pada setiap tausiyahnya. Bagi W beliau orang yang luar biasa dahsyat lah hehee.

Dari note FB teman  ( Deni Mulyana ) W nemu kutipan2 dari A Gym yang bisa membuat  hati ini tergugah. Tanks to Deni yang dah share ilmunya yang dy dapet dari Wikipedia😀 . Ok lets see the quote


Suatu kaum atau seseorang yang hidupnya penuh kebencian dan permusuhan tak akan pernah tenang, terhormat dan berjaya selain hina dan menderita.


Jika kita memelihara kebencian dan dendam, maka seluruh waktu dan pikiran yang kita miliki akan habis dan kita tidak akan pernah menjadi orang yang produktif.


Masalah paling besar bangsa ini bukanlah karena kurangnya tanah lapang, namun karena kurangnya hati-hati yang lapang


Kekurangan orang lain adalah ladang pahala bagi kita untuk memaafkannya, mendoakannya, memperbaikinya, dan menjaga aibnya.


Ketika kita merasa berjasa sedang orang lain merasa terhinakan, itu pertanda kita tengah gagal. Sukses itu juga diukur lewat kebersamaan.


Bertekadlah bahwa hidup yang sekali-kalinya ini tidak akan pernah merampas hak kebahagiaan dan ketenangan orang lain.


Bukan gelar atau jabatan yang membuat orang menjadi mulia. Jika kualitas pribadi buruk, semua itu hanyalah topeng tanpa wajah


Karakter kepemimpinan itu adalah mempengaruhi. Saat ini kita butuh orang yang pandai mempengaruhi ke jalan kebaikan

Seseorang tidak mendapatkan dari apa yang dia harapkan, tetapi akan mendapatkan dari apa yang dia kerjakan.

Banyak hal yang bisa dilakukan dengan kecerdasan, tapi cerdas tanpa hati nurani lebih berbahaya karena bisa membuat kejahatan yang lebih dahsyat.


Pastikanlah setiap perkataan harus melalui proses pertimbangan yang matang. Jangan sampai tergelincir dengan mengatakan sesuatu dusta.


Orang yang ikhlas tidak pernah terkecoh apalagi merindukan pujian. Sebab ia yakin pujian hanyalah sangkaan orang kepada kita belum tentu benar.


Hakikat orang miskin bukanlah mereka yang tidak mempunyai harta dan kekayaan, melainkan mereka yang tidak mempunyai iman dan ilmu.


Jika orang lain takut tidak punya uang, maka orang yang dinaungi hidayah takut kalau ia tidak mempunyai rasa jujur, rasa syukur dan jiwa besar.

Berhubung quotenya banyak banget, untuk selengkapnya bisa dibaca di link wiki diatas😀.

4 Comments

Filed under Sharing

4 responses to “A Gym’s Quote “”

  1. dian75

    mantep lah diupdate terus..

    nantikan kelangsungan hidup blog specta ian..
    hehe

  2. wahhh nu baru nemu lagi blog mu w..
    tapi dari semuanya ..
    yg sedikit nyeredet hate mah yg ini:

    Seseorang tidak mendapatkan dari apa yang dia harapkan, tetapi akan mendapatkan dari apa yang dia kerjakan.

    :-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s