Demam PLP+KKN

waaahhh ternyata  semester 6 dah lewat dan selamat datang semester 7 yang artinya W  harus siap-siap KKN trus PLP, huehuee

PLP + KKN jadi treding topik selama hampir beberapa minggu kebelakang dan beberapa minggu kedepan pun dipastika masih jadi treding topik buat anak-anak UPI angkatan 06-07 :D hihii

Untuk kebijakan UPI tahun ini ada yang beda soalnya bisa ngontrak KKN plus PLP juga. Gak tau karena pertama kali pelaksanaan kebijakan seperti ini atau bukan jadi info yang sampai ke mahasiswa agak simpang siur. Biasanyakan KKN tuh di desa-desa tapi kalau yang KKN+PLP ini KKNnya jadi di sekolah tempat PLP. Isu-isu yang berkembang sih kegiatan KKNnya tuh mulai dari jadi pembimbing ekskul, bantu adminisrasi sekolah de el el . Sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak pengelenggara KKN.  W juga termasuk mahasiswa yang ngambil KKN+PLP dan masih bingung nanti pelaksanaannya kaya gimana.❓

By The way…KKN ataupun PLP gak lengkap tanpa sekolah sama temen baru. Sekolah yang bakal W obrak abrik nanti itu SMKN 12 Bandung. Ya allah kenapa di SMK, sampai sekarang klo harus ngajar masih ‘ngadaregdeg’  palagi nanti muridnya cowo mua….. ><. Nah kalo masalah temen baru, ada sekitar 13 mahasiswa dari jur lain. List orangnya lupa nanti di update lagi yang jelas ada dari Elektro, Matematika, b.Inggris.

3 Comments

Filed under Kuliah, Life Alive

3 responses to “Demam PLP+KKN

  1. Dini Adistiani

    Hua…………. dn jg deg-degan lan… @_@
    Semoga semuanya lancar ya… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s