Awkward….

Akhir – akhir ini ko rasanya semakin “awkward” nya padahal kita udah jadi temen bertahun-tahun. Gak tau ko jadi begini?? Dari dulu W emang tau karakter W tu memang agak sulit buat akrab sama orang baru, butuh beberapa lama supaya bisa nyaman sama orang lain. Tapi udah kenal beberapa lama kita jadi temen deket ( itu yang W rasain ) dan kita sering maen bareng, belajar bareng pokoknya bareng-bareng, dan W pun mulai mengerti kalau teman W ini karakternya agak pendiam tapi cerewet juga sebenernya🙂, dan karakter satu ini jadi salah satu inspirasi buat W  “berani untuk menjalankan pilihannya” like this, W slalu anggep dy teman yang bisa diandalkan.hee

Tapi kayanya banyak rahasia yang disembunyiin yah ( klo gak disembunyiin namanya bukan rahasia dong). W memang bukan orang yang bisa di ajak bicara hal-hal serius yang membutuhkan saran soalnya W  ngerasa kadang saran W tu suka aneh-aneh and kadang tanggapan W juga ‘aneh’^^’. W gak minta buat cerita semua kegiatan dari bangun ampe tidur. Yang W mau tuh cuma jujur, gak usah lah cari-cari alasan buat nutupin yang mau ditutup-tutupin (bahasa W mulai ngaco XD) . Mungkin W gak pengertian atau terlalu melebih-lebihkan jadi maaf ya sahabat but this is what I feel (b.ing nya bener gak tuh ??). Tapi W anggap semua ini cuma bumbu dalam persahabatan kita (masakan kali pake bumbu XD). Sekarang W belajar untuk bisa lebih mengerti orang lain, lebih menjaga persaan orang lain..  Dan beberapa hal yang harus diingat W ga pernah menyesal kenal sama dirimu, I am proud to have friends like you, W seneng punya sahabat yang bisa jadi inspirator buat W and I hope we will be ‘nakama’ forever (^^)9.

Cuz I think friendship is the wonder of the world and the loss if I’m wasting it. (^^)a

W juga mungkin bukan sahabat yang baik, bukanya langsung ngomong malah bikin postingan.  Tapi susah rasanya kalau harus bicara.  Hmmm…..sekali lagi maaf yah teman.  I will try to be better

Dan ini 1 bait puisi dari chute.blogsome.com :

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi
membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamkanbesi,
demikianlah sahabat menajamkan sahabatnya. Persahabatan
diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti,
diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak,
namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan
dengan tujuan kebencian.

6 Comments

Filed under Life Alive

6 responses to “Awkward….

  1. perluas jaringamu seluas mungkin dengan mempererat persahabatan.
    salam.

  2. hihi.. siapa ya orang yang dimaksud.. hoho..

    ikut nempel lapak yaa..
    nidasa.wordpress.com

    • whuaaaa ada wanda,,,
      ko bisa nyampe sini bu,,,,><a
      blog ni kan blom go publik,,,hehee

      orang y W maksud,,,,hee ada deh,,,

      untuk lapak 1da,,,tenang udah disediain tempat,,,^^

  3. dian75

    hmm.. dian edogawa akan menyelidiki siapa yang dimaksud..
    mau ikutan nda..?? hehehe

    mampir…
    mksih udah ditempel lapak ian,,
    nanti ditempel link punya W..😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s